Posted by: teguhtw | June 21, 2016

NOSTALGIAAAA !

Selamat malam kawan. Sekian lama gak buka blog, udah aada sarang tawonnyah ajah*idihh. Padahal baru 5 hari yang lalu juga buka*eh. sudah lama ni kita tak bersua*anak-anak A1-11. Apa kabar kalian? Semoga selalu baik yah. Hari ini 21 juni 2016, di kegelapan malam saya mengetik ungkapan rasa rinduku pada kalian*ceilaahh ebayyy nih wkwkw. Kalian sedang sibuk apa dimulai dari NPM 11144600001 sampai 11144600040. Dah pada sibuk sendiri sendiri yah. Kalian jadi apa sekarang? Jadian sama aku mau?*halahh kebawa perasaan nihh si penulisnya huhuhu. Gak terasa ya gaess, sudah hampir 365 hari kita gak ketemu. Pasti kalian sudah makmur, subur, gemuk, dan seterusnya. Di awal kuliah yang masih terasa asing kemudian setelah lulus kembali manjadi asing. Inilah hidup gaes, hidup Cuma sementara*kayak uztad aja dah.. jama’ahhh….ohhh jama’ahhh.. cukup sekian ya gaes*lahhh cepet amat yakk. Ohh iya gaes, kalau ada waktu kita pergi main dolan nongkrong blablablabla yukk.. asal jangan ngelewatin jembatan ekstrim aja yah pak penulis*duhhh kesindir nih penulisnya hehehehe. Apa masih ada yang suka nulis blog selain saya? Kalau masih ada ya bagus, sambil olah raga jari biar gak cedera lutut*apa hubungannya coba? Iya gengs, hari ini #MUFC ngrekut JOSE MOURINHO lhohh, terus??? Gak ada terusannya woyy! Nulis apa ya man ceman, sampai bingung karena banyak yang ingin ku ungkapkan padamuuu…negeri. kalian sekarang pada kerja dimana gaes? Biar penulisnya bisa berkunjung terus minta makan deh*ahh elah.yang saya tau kalian semakin ganteng-gantengehh dan semakin cantik cantikkk yah gaes. Yuk pak ketua yang tercintaaa kumpulin dong semua temen-temen terus makan bakwan bareng-bareng*lahh bakwan doang, yaudah makan french fries**duh sadiss nih penulisnya, bisa basa inggris juga. Yang masih belum kerja silakan buka blogkyu yang sangat terlalu tidak penting ini*ckckck*merendah. sedangkan buat Yang udah kerja dan punya waktu silakan mampir ke blog sya ini juga ya gaes hanya sekedar untuk baca-baca atau numpang apa kek. Lha apa bedanya antara kedua hal demikian diatas yang tersebutkan? *ngomong apap apap an sih.wkwk. Karena listriknya udah hidup mimin pamit dulu yah. Ooooo penulisnya nunggak gak bayar listrik too, makanya mati listrik. Sebelum pamit biarkan mimin yang selalu tidak lucu ini*wkwkwkwk* membacakan puisi karya anak TK 0 besar. Judulnya “cukup”. Iya cukup! *prok prok prok prok prok*terharu gak setelah mendengarkannya?* wkwk juga jumpa sampai yah lagi.. *krik krik krik krik….akhirnya dimakan senyapnya malam.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: