Posted by: teguhtw | June 21, 2016

HUJAN/UDAN/JAWAH/RAINY

Kata pujangga, UJAN terdiri dari 1% air, 99% kenangan. Kalo kamu? Hae gaess.. ngemiee dulu yukk…hmmmm sadis*biar kayak AL.. ALAIHUM GAMBRENG.. huuu gak lucu.. iyee dah.. ketemu lagi dah sama penulis imutt yang satu ini *imut?? Kayak curut. Jangan bosan ngebaca post-post mengenai materi yang selalu tidak berbobot, tidak cerdas dan tidak penting ini yahh..huhuhuhuhu*c3d11hh*halah umur udah sepuh masih alay aja ni. Kembali pada materi hujan diatas*minum kalpanak dulu biar cakepp*duhh. Kapan sih biasanya turun hujan? Ketika tidak panas pak*gubrakk. Anak bayi 15 taun juga tau keleuu555. O iya gaess.. penulis nulis ini gak sengaja pas banget denger lagu campursari, kalian suka campurrsari gak? Huuuu mengalihkan topik ni.. dengerin radio Cuma ngiklanin bio seven sama bio morena*apaa apaan dah*ngomong apaan sih*hahahah. Kok bisa turun hujan yah? Ya karena air laut/sungai/danau/sumur/galon/es teh/kopi/es campur menguap karena sinar matahari kemudian uapnya naik ke atas dimana mengalami kondensasi lalu menjadi butiran-butiran air kecil, yang kemudian turun membasahi bumi*duh jadi inget penjual semen dan batako*apa korelasinya vroohh??*tepokjidatanakcicek. Kata orang hujan itu berkah, karena berdoaa saat hujan itu makbul. Jadi berdoalah saat hujan turun. Biasanya ketika rintik hujan mulai turun, apa si yang kalian lakukan? Setelah saya melakukan riset dengan 100 exsampler orang, 101 menjawab mereka melihat hujan itu lewat jendela. Hujannya di luar, yang basah pipi-pipinya*halah. Ini mau bahas tentang hujan apa malah kultum??*ehh. Duh mama dedeh. Kira-kira saya nulis ini kapan?? Gak penting buat dijawab**sorakin aja miminnya*huhuhuh*. Kata orang hujan itu penuh syahdu atau malah sendu? Entahlah yang jelas hanya Microsoft Word yang tau?*apa hubungannya?udah dulu ya gaes, karenanananananana miminnya mau nonton sinetron anak jalan yang lgi hits itu lhoh..pemainnya komeng sama tukul itu.*krik krik krik. Sebelum perpisahan miminnya mau pantun boleh gak? Gak boleh!!! Yau udah deh*huhuhuhu . nenek – nenek pergi ke swalayan, jangan lupa beli konde baru, kalo ada waktu kita ketemu lagi, horeee!!! *bener kan gua kata, gak bisa pantun tetep maksa*huhu*tapi aku tetepphh gokill kan kaya beknya MANCHESTER UNITED ‘eric baily’::D. S3L4IVI47 C1AN99 C3IVIUA*apaan coba sampe peges nih mata baca tulisan anakk alayy aaaakkkkkk. Once upon a time. See you next abad*busettt lama amat …


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: