Posted by: teguhtw | February 5, 2014

Kata

Mbak, Kamu tau knapa air dan minyak tidak bisa mnyatu? I Knapa ma?? I Krna cinta mereka tidak sekuat cinta kita

Jika kecap bangau setia pada setiap msakan, aku hanya setia padamu

Maaf, lebih baik kita putus skarang.. I emang knapa mas??? I Putusin tanggal buat kita menikah,, ciee cie

Mbak, kamu pnya rumah?? IPunya mas, knapa?? IAku pnya tangga, yuk kita berumah tangga

Duluan ayam apa telur, hayo?? Pastinya duluan syangku ke kamu dibanding mereka

Dulu kopi ini berasa manis, tpi jadi pait pas kamu pergi

Bahagia sederhana itu cukup liat senyum kamu, contohnya

Aku akan berhenti mencintai kamu ketika gajah udah bisa terbang sendiri

Aku gak nyesel kalo gak liat Komet Halley yg muncul 75 tahun skali, tpi aku bkal nyesel saat aku gak bisa mmpertahanin kamu ttp di smpingku

Aku tidak prnh peduli dngan kamu yg dulu, krna aku bersama kamu yang sekarang bkn brsama masa lalu kamu

Seindah-indahnya berbagai tempat di dunia ini, Rumah adalah tempat terbaik untuk kembali

Andai ku malaikat ku potong sayapku dan rasakan perih indah di dunia bersamamu-Sunset di Tanah Anarki_SID


Leave a Reply

Categories

